Once Umumkan Penundaan Konser Dewa 19 di 3 Kota, Baladewa - Baladewi Patah Hati

Indra Kurniawan | 17 Maret 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penundaan konser akibat pandemi virus corona dialami juga oleh band Dewa 19. Melalui akun Instagramnya, Elfonda Mekel atau lebih dikenal Once mengumumkan konser "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel | Dul Jaelani" di Banjarmasin (21 Maret), Balikpapan (25 Maret), dan Makassar (3 April), terpaksa ditunda sampai keadaan cukup kondusif.

Keputusan tersebut disebut Once telah didiskusikan dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya keselamatan dan kesehatan para pengunjung konser, para artis, dan juga seluruh kerabat serta tim yang bertugas.

"Baladewa bisa mengajukan refund untuk tiket yang sudah di beli atau tetap memegang tiket Anda dan menggunakannya di kemudian hari setelah tanggal penyelenggaraan acara yang baru telah diumumkan," jelas Once dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Penundaan tersebut tak ayal membuat Baladewa dan Baladewi sedih bercampur kecewa. Mereka padahal sudah tidak sabar bernostalgia dengan lagu-lagu hit Dewa 19 di album Bintang Lima.

"Patah hati saya mas. Beli tiket sejak 17 Januari. Semoga ada kabar baik selanjutnya," harap pemilik akun @iin***.

Konser di Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar merupakan rangkaian konser merayakan 20 tahun album Bintang Lima di 6 kota. Konser dipromotori Otello Asia.

Terakhir, Ahmad Dhani, Once, Andra, Yuke, Agung, dan Dul Jaelani menghibur Baladewa & Baladewi di Kota Surabaya, 14 Maret 2020 lalu. Mereka di antaranya melantunkan lagu "Dua Sejoli", "Risalah Hati", dan "Separuh Nafas".

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait