Hamil Anak Pertama, Begini Cara Cut Meyriska Jaga Kandungan

RIK | 20 Maret 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia kandungan Cut Meyriska hampir menginjak 5 bulan. Guna menghindari hal-hal buruk terhadap janinnya, ia dan suami, Roger Danuarta, sepakat untuk mengurangi aktivitas.

"Kesibukan sekarang sedang dikurangin kan, jadi lebih banyakan di rumah, jadi lebih mengurangi kegiatan," kata Cut Meyriska di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Kalau sudah waktunya tidur, tidur. Jadi aku nggak bisa syuting atau pun kerja terlalu malam, nggak bisa. Memang anakku pengin tidur, akunya juga ikutan pengin tidur," tambahnya.

Meski demikian, Cut Meyriska pun mengaku tak memiliki ritual khusus untuk menjaga kesehatan sang calon bayi. Yang terpenting bagi Cut Meyriska, ia dan Roger sebisa mungkin melakukan kontrol kandungan secara rutin setiap bulannya.

"Kalau dari kata dokter selama masih dikontrol bayinya sehat ya nggak kenapa-kenapa, karena mulai aktif cek sebulan sekali" papar Cut Meyriska.

"Untuk masalah proteksi ya pasti kita selalu menjaga yang terbaik, tapi untuk kegiatan selama itu tidak mengganggu bayi, tidak mengganggu ibu hamil, ya silahkan," timpal Roger Danuarta.

Lebih lanjut, Cut Meyriska pun bersyukur dirinya tak terlalu suka menggunakan sepatu beralas tinggi. Sejak dulu, ia mengaku memang lebih nyaman untuk menggunakan flat shoes sehingga saar hamil tak harus menyesuaikan penampilannya.

"Memang aku pribadi dari sebelum hamil dan nikah memang nggak demen pakai hak tinggi, jadi ya sudah sehari-hari enak aja pakai sendal atau sepatu teplek," tandas Cut Meyriska

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait