Ibnu Jamil Tetap Syuting Film di Tengah Wabah Corona

RIK | 20 Maret 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibnu Jamil menunjukan profesionalitasnya sebagai pekerja seni. Di tengah wabah virus Corona yang melanda Indonesia, ia tetap menjalani aktivitasnya untuk sebuah film layar lebar. Menurutnya, hal itu terpaksa tetap dilakukan karena pekerjaannya itu berkaitan dengan kepentingan banyak pihak.

"(Syuting) Masih keep going karena berkaitan banyak hal, kan statusnya belum lockdown, masih bisa bekerja, ini kan urgent nggak bisa jarak jauh kerjanya, harus ketemu gitu," kata Ibnu Jamil melalui sambungan telepon.

Meski mengaku khawatir, namun ayah satu anak itu tak terlalu berpikir macam-macam. Sebisa mungkin, ia melakukan antisipasi diri dengan langkah-langkah sterilisasi diri meski berkegiatan di luar ruangan.

"Ada lah khawatir, tapi nggak terlalu panikan lah gue orangnya, cuma tetap jaga-jaga aja, itu penting, sanitezer, cuci tangan, jaga jarak, gitu-gitu sih," paparnya.

Di samping itu, hal lain yang dianggapnya penting untuk tetap beraktifitas di tengah wabah virus Corona ialah menjaga kondisi imun tubuh. Untuk itu, ia menuturkan tetap rajin berolahraga dan mengonsumsi suplemen seperti vitamin.

"Minum vitamin udah pasti, makanan di jaga yang sehat, kondisi badan jangan sampai drop, aktifitas olahraga masih gue lakuin, lari pagi tadi, sendiri aja. Kurangin yang rame-ramenya, kayak gitu," pungkasnya.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait