Jerry Aurum Divonis 11 Tahun Penjara, Denada: Bismillah Aja

RIK | 20 Maret 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Cobaan sepertinya belum mau menjauh dari kehidupan Denada. Ditengah perjuangannya mengobati sang anak yang mengidap leukemia, salah satu orang terdekatnya yang juga kerap memberikan sokongan dana, Jerry Aurum, baru saja divonis 11 tahun penjara akibat penyalahgunaan narkoba.

Kondisi tersebut diperparah dengan adanya wabah virus Corona yang mengganggu sejumlah jadwal pekerjaannya. Hasilnya, Denada mengaku kesulitan keuangan.

"Keadaan yang seperti ini saya masih memproses semua. Situasi wabah covid-19, dan keadaan saya yang belum bisa kerja-kerja selama sekian lama, semua ini membuat keadaannya sangat amat sulit dan nggak mudah buat saya," ungkap Denada saat dihubungi awak media, Kamis (19/3).



Tak lantas mengacuhkan vonis hukuman pada sang mantan suami, bagi Denada, yang menjadi prioritasnya saat ini adalah pengobatan Aisha. Ia pun yakin Jerry Aurum pun akan sepakat dengan keputusannya tersebut.

"Saya sekarang ini yang pasti fokus untuk ekstra menjaga Aisha, buat saya ini prioritas. Dan saya tahu buat Mas Jerry juga seperti itu halnya. Ke depannya, ya saya bismillah aja," terangnya.

Dengan keterbatasan Jerry Aurum yang akan melewati masa hukuman, sebagai orang tua Denada merasa harua terus bertanggung jawab untuk kesembuhan sang putri. Ia pun bertekad akan bekerja lebih keras lagi untuk menambal lubang yang ditinggalkan Jerry Aurum selama menjalani masa tahanan.

"Saya akan kerja semaksimal mungkin semampu saya, melakukan semua yang diperlukan untuk memastikan Aisha pengobatan lancar terus, dan menjaga, dan melindungi dia semaksimal mungkin saya mampu," pungkas Denada.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait