Hidung, Dagu, dan Payudara Dewi Perssik Disebut KW, Sosok Ini Sakit Hati

Indra Kurniawan | 21 Maret 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tudingan miring lagi-lagi mampir ke telinga Dewi Perssik alias Depe. Oleh netizen, istri Angga Wijaya dituding melakukan operasi plastik di bagian hidung, dagu, dan implan payudara.

Dewi Perssik meradang. Merasa semua bagian tubuhnya asli, bukan kaleng-kaleng, Jumat (20/3), Dewi mengunggah foto dirinya mengenakan baju pengantin saat menikah dengan Saipul Jamil 15 tahun lalu di akun Instagram pribadinya.

"Tahun 2005 umur 18 tahun paa nikah dulu. Maaf yo say idungku bukan kw, daguku juga bukan kw tapi turunan bapakku. Dadaku sudah menggunung juga bukan kw," jelas Dewi di kolom keterangan foto.

Membenarkan pengakuan Dewi Perssik, manajer Olga Syahputra, Vera Zenobia alias Mak Vera angkat bicara di kolom komentar.

"Asli semua kok mak tahu. Emang siapa bilang enggak asli @dewiperssikreal," tanya Mak Vera.

Pembelaan juga datang dari penata rias langganan Dewi kala itu, Herry Wahjad. Meski kini tidak lagi bekerja sama, ia menegaskan semua bagian tubuh Dewi asli.

"De asli dari lahir saksi bisu mak. Siapa yang bilang kw de?" Herry menyatakan.

"Mak sayang waktu itu mak kan yang makeup in ya?" Dewi Perssik mengaku agak lupa.

"Iya de siapa lagi kalau bukan mak yang waktu itu selalu ada di samping ade. Makanya kalau ada yang bilang kw ke ade ikut sakit hati mak," pungkas Herry.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait