Sempat Mangkir, Polisi Jadwal Ulang Pemeriksaan Irwansyah dan Zaskia Sungkar

RIK | 23 Maret 2020 | 21:30 WIB

Satreskrim Polrestabes Bandung mengaku sudah memanggil Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar untuk dimintai keterangan terkait dugaan penggelapan uang yang dilaporkan oleh Medina Zein. Sempat mangkir di pemanggilan yang pertama, Irwansyah dan Zaskia Sungkar akan kembali dipanggil pada Kamis (26/3) ini.

"Kita panggil untuk hari kamis besok. Kita panggil dulu dari Irwansyah dan saksi-saksi lain dengan istrinya ya," ungkap Kasateeskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri, Senin (23/3).

Mengenai alasan Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang mangkir di pemanggilan sebelumnya, Galih Indragiri mengatakan jika saat itu mereka beralasan tengah mengurus proses bayi tabung. Mengenai pemanggilan kali ini, ia pun mengatakan akan segera berkoordinasi dengan tim kuasa hukum yang bersangkutan mengenai kehadiran Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

"Kita akan koordinasi dengan pengacara yang bersangkutan," jelasnya kemudian.

Konflik antara Medina Zein dan Irwansyah sendiri bermula dari kecurigaan Medina Zein terhadap aliran dana dari bisnis bersama yang mereka bangun. Ia menduga ada aliran dana sebesar Rp1,9 Miliar ke rekening pribadi Irwansyah.

(rik)
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait