Laudya Chyntia Bella Janji Beri Kesaksian soal Dugaan Penggelapan Uang 1,9 Miliar

RIK | 24 Maret 2020 | 02:00 WIB

Kopolisian dari Polrestabes Bandung terus mendalami laporan Medina Zein terhadap aktor Irwansyah. Salah satu rekan Irwansyah yang akan dimintai keterangan terkait dugaan penggelapan uang sebesar Rp1,9 Miliar adalah Laudya Chyntia Bella.

"Jadi ada beberapa saksi yang sudah kita periksa itu sekitar 12 orang, tapi kita juga memerlukan beberapa saksi yang lain, itu seperti Laudya Chyntia Bella juga kita periksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas perkara," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri, Senin (23/3).

Kaitan Laudya Chyntia Bella dalam kasus tersebut tak lain lantaran keterlibatannya dalam struktur organisasi PT Bandung Berkah Bersama, tempat di mana Irwansyah menjadi Komisaris.



Sedianya, polisi sudah pernah melayangkan surat pemeriksaan terhadap istri dari Engku Emran tersebut beberapa waktu lalu. Namun, kala itu menurut Galih Indragiri, Laudya Chyntia Bella berhalangan hadir.

"(Bella) Sudah kita panggil, namun pihak yang bersangkutan tidak hadir, ada penyampaian juga dari kuasa hukum atau dari yang bersangkutan untuk mohon waktu untuk kehadirannya," tuturnya.

Perseteruan antara Irwansyah dan Medina Zein sendiri bermula dari kecurigaan Medina Zein selaku Dewan Komisaris PT Bandung Berkah atas aliran dana dari bisnis kue Bandung Makuta. Ia menduga ada sekitar Rp 1,9 miliar yang masuk ke rekening pribadi Irwansyah.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait