Resmi Jadi Istri Pengacara Langganan Artis, Ini Secuil Harapan Kalina Oktarani

Indra Kurniawan | 25 Maret 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani dikabarkan telah resmi menyandang status Nyonya Insank Nasruddin per 16 Maret 2020 silam.

Sempat bungkam dengan kabar tersebut, mantan istri Deddy Corbuzier akhirnya membeberkan pernikahan ketiganya melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (19/3) lalu.

"Alhamdulillah, hari Senin 16.03.2020 Saya dan @insanknasruddin telah melangsungkan akad nikah," tulis Kalina Oktarani di bagian caption.

Menguatkan pengakuannya, Kalina Oktarani mengunggah tiga foto pernikahannya. Tampak, pada foto kedua Kalina menyematkan cincin kawin di jari manis tangan kanan pengacara langganan artis.

Pernikahan mereka tampak sederhana. Kalina Oktarani mengenakan pakaian serbaputih dipadu selendang berwarna senada. Sementara Insank berkemeja putih dengan celana krem dan peci hitam.

Pernikahan ketiganya diharapkan Kalina Oktarani menjadi pernikahan terakhir. Ia berharap tidak ada kata pisah, sampai ajal menjemput.

"Semoga ini menjadi yang terakhir untuk kami berdua. Semoga saya bisa menjadi makmum yang baik untuk imam saya. Semoga saya dan suami bisa menjalankan ibadah ini sesuai ajaranNya," doa Kalina kepada Sang Khalik.

Insank suami ketiga Kalina Oktarani. Wanita berambut panjang itu sebelumnya pernah delapan tahun berumah tangga dengan Deddy Corbuzier dan dikaruniai seorang putra, Azka Corbuzier.

Kalina Oktarani kemudian menikah lagi dengan Muhammad Hendrayan dan hanya sanggup bertahan 10 bulan. Semoga kali ini benar-benar untuk yang terakhir, ya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait