Maia Estianty Pisah Sementara dengan Suami Demi Jaga Anak-anak

Indra Kurniawan | 27 Maret 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bencana COVID-19 di Indonesia dalam beberapa minggu terakhir membuat Maia Estianty mengambil keputusan sulit.

Di satu sisi, sebagai istri Maia harus selalu ada untuk suami di rumah. Di sisi lain, anak-anak tidak bisa ditinggal sendirian di rumah miliknya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, tanpa pengawasan orang tua.

Untungnya, suami Maia Estianty, Irwan Mussry pengertian. Sejak awal COVID-19 tersebar di Indonesia, Maia memutuskan tinggal bersama Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

"Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walaupun kami sama-sama enggak sakit). Lagi mau ngawasi anak-anak soalnya," kata Maia dilansir tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Lama tidak kumpul dengan suami, Rabu (25/3), Maia Estianty menumpahkan rasa rindunya melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto lawas berdua suami.

"Kangen Mas Bojo. Udah seminggu lebih nih enggak ngumpul demi menjaga anak-anak di rumah karena kudu isolasi diri," kata Maia Estianty.

Postingan rindu Maia Estianty sampai saat ini mengumpulkan 153 ribu lebih tanda suka dan menyedot 705 komentar. Beberapa di antaranya memuji pengorbanan Maia demi anak-anak.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait