Sepi, Pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Hanya Dihadiri 10 Orang

Indra Kurniawan | 29 Maret 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak acara pernikahan batal akibat status tanggap darurat COVID-19 di sejumlah wilayah Tanah Air, tidak terkecuali pernikahan artis. Tidak demikian Adly Fairuz dan Angbeen Rishi.

Pasangan kontroversial itu tetap melangsungkan pernikahan sesuai jadwal. Pernikahan disebut Adly melalui Instagramnya dilangsungkan secara tertutup, Sabtu (28/3) kemarin, di InterContinental Jakarta Pondok Indah.

"Mohon maaf kepada seluruh teman-teman dan tamu undangan kami, kami harus menggelar akad nikah secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti," tulis Adly Fairuz.

Mantan pacar Shireen Sungkar beralasan, kondisi yang berkembang saat ini tidak memungkinkan untuk dirinya dan Angbeen melaksanakan pernikahan dengan banyak tamu.

"Namun alhamdulillah seluruh acara berjalan lancar. Walaupun kami mengcut seluruh tamu undangan," jelas Angbeen Rishi yang tengah berselisih dengan ibunya, Yuli.

Dari pantauan tabloidbintang.com melalui Insta Stories akun Instagram Rina Gunawan, tamu undangan yang hadir harus melalui bilik disinfektan sebelum masuk ke tempat acara.

"Hari ini kita ada akad nikah yang dihadiri 10 orang. Tetapi ada bilik disinfektan persembahan Sahabat Yatim," beri tahu Rina Gunawan selaku pihak wedding organizer.

Adly Fairuz menikahi Angbeen dengan mahar 1 unit mobil Alphard berkelir hitam. Proses ijab berlangsung lancar dalam satu tarikan napas.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait