Tak Diundang Adly Fairuz - Angbeen Rishi ke Pernikahannya, Begini Reaksi Keluarga

Indra Kurniawan | 30 Maret 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kasus hukum yang sedang berjalan, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi meresmikan jalinan cintanya ke pelaminan. Pernikahan sejoli yang bertunangan sejak 25 November 2018 dilangsungkan secara tertutup, Sabtu (28/3), di InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Status tanggap Darurat COVID-19 membuat Adly dan Angbeen harus memangkas habis jumlah undangan hingga menjadi 10 orang. Syukurnya, tidak ada yang komplain.

"Walaupun kami mengcut seluruh tamu undangan, tidak mengundang keluarga besar, dan tidak memperbolehkan Nenek-Kakek kami untuk ikut serta," beri tahu Angbeen Rishi di Instagramnya, Minggu (29/3).

"Alhamdulillah semuanya mau mengerti. Itu semua untuk kebaikan kita semua," lanjutnya.

Ucapan doa dan selamat dari para netizen, sahabat, dan rekan-rekan seprofesi membanjiri kolom komentar unggahan foto-foto pernikahan di Instagram Angbeen.

Di antara mereka, ada yang menanyakan perihal undangan yang tidak mereka terima. Padahal mereka kenal dekat Adly Fairuz dan Angbeen Rishi.

"Mak kok enggak dikabari anakku," tanya pemilik akun Mpok Atiek.

"Maaak maaf banget nih nikahnya cuma sedikit yang hadir. Nanti pas corona udah selesai ya maak dikabari lagi," balas Angbeen yang mempolisikan ibu kandungnya sendiri beberapa waktu lalu.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait