Laudya Cynthia Bella Buka Suara Soal Dugaan Penggelapan Dana Rp. 1,9 M

Ari Kurniawan | 30 Maret 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella akhirnya memberi tanggapan terkait dugaan penggelapan uang 1,9 miliar rupiah, yang dituduhkan Medina Zein kepada Irwansyah. Klarifikasi disampaikan Bella lewat Instagram Story.

Laudya Cynthia Bella membenarkan dirinya menjalin kerja sama dengan Irwansyah, Medina Zein, dan beberapa teman lain. Terkait kecurigaan Medina Zein tentang adanya uang yang digelapkan Irwansyah, Bella menampik. 

Dijelaskan Laudya Cynthia Bella, keputusan memberikan fee manajemen PT Jcorp Berkah merupakan hasil kesepakatan bersama. Semua itu, kata Bella, dijelaskan dalam grup telegram, yang Medina Zein juga ada di dalamnya.

"Saya tidak melihat ada protes atau penolakan dari pemegang saham atas laporan yang dibuat oleh Direktur melalui telegram chat grup," ungkap Laudya Cynthia Bella, Minggu (29/3).

Laudya Cynthia Bella menyebut Medina Zein ikut setuju dengan hasil rapat pada 23 Desember 2017. 

"Setelah meninggalkan rapat, Mba Medina pun masih kirim chat di telegram group dan menyatakan ikut keputusan rapat. Mba Medina tidak mengatakan tidak setuju," jelas Laudya Cynthia Bella.

Bandung Makuta mulai berjalan hingga akhirnya muncul masalah dugaan penyalahgunaan dana. Oleh sebab itu, para pemegang saham kemudian menggelar Rapat Umum Pemegang Saham pada 19 Desember 2019. Namun, menurut Laudya Cynthia Bella, Medina tidak hadir dalam rapat tersebut.

RUPS tetap dilaksanakan meski tanpa kehadiran Medina Zein. Hasil rapat pun masih sepakat dengan perjanjian awal mereka.

"Seluruh pemegang saham masih konsisten dengan keputusan hasil rapat tanggal 23 Desember 2017," Laudya Cynthia Bella menegaskan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait