Medina Zein Minta Lauda Cynthia Bella Beri Keterangan di Hadapan Polisi

Ari Kurniawan | 30 Maret 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella buka suara terkait dugaan penggelapan uang 1,9 miliar rupiah, yang dituduhkan Medina Zein kepada Irwansyah. Dalam unggahannya di Instagram, Laudya menyebut segala keputusan dalam perusahaan sudah diketahui dan disetujui para pemegang saham. Termasuk Medina Zein. 

Pernyataan Laudya Cynthia Bella langsung direspons oleh Medina Zein. Masih lewat video yang diunggah di media sosial, Medina menyebut RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) yang diklaim oleh Bella, tidak dapat dibenarkan.  

"Bahwa yang diklaim Mbak LCB katanya ada RUPS di bulan Desember 2017 itu saya tekankan, itu bukan RUPS. Karena RUPS harus ada undangan resmi secara tertulis minimal 14 hari sebelum diadakannya RUPS tersebut dan agendanya harus jelas. Dan itu tidak pernah ada dan tidak pernah saya terima," ujar Medina Zein, Minggu (29/3).

Medina Zein mengaku menemukan kejanggalan dalam manajemen perusahaan, hingga akhirnya meminta diadakan audit oleh pihak independen. 

"Saya sudah mengajukan beberapa kali permintaan audit yang dilakukan kantor akuntan independen. Tapi tidak pernah mau dilaksanakan. Jadi aneh, masa kalau nggak ada apa-apa kok takut," imbuhnya.

Laporan Medina Zein terhadap Irwansyah saat ini masih diproses oleh penyidik. Medina mengimbau agar Laudya Cynthia Bella memberikan klarifikasinya langsung kepada pihak kepolisian. 

"Memang benar mbak LCB kita harus mengutamakan adab, etika, dan sopan santun dalam berkomunikasi. Makanya saya sebagai warga negara yang baik, apabila cara-cara kekeluargaan sudah tidak menemukan solusi, maka langkah hukum merupakan cara yang legal untuk dilakukan. Alangkah baiknya mbak LCB memberikan keterangan di kantor polisi karena sudah beberapa kali tidak hadir dari sebelum adanya covid-19 ini," beber Medina Zein.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait