Tanggapi Klarifikasi Irwansyah, Medina Zein: Ini Usaha PT, Bukan Warung!

Supriyanto | 30 Maret 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Irwansyah memberi pernyataan lewat rilis yang diedarkan ke media, giliran Medina Zein menanggapinya. Adik ipar Ayu Azhari itu menyebut Irwansyah harus mengikuti proses hukum karena sudah sampai tahap penyelidikan.

"Ya sudah kan sekarang kasusnya sudah naik ke tahap SIDIK di kepolisian, artinya penyidik yakin bahwa benar adanya dugaan tindak pidana dan sedang mencari tersangkanya (yuk, koperatif dong)," tulis Medina Zein dalam siaran pers, belum lama ini.

Ada beberapa poin yang ditulis oleh Medina Zein, mulai dari kepemilikan saham hingga bantahan pernyataan Irwansyah soal rapat pemegang saham dan persetujuan dirinya dengan hasil tersebut.

Menurut Medina yang disebut Irwansyah bukanlah rapat, karena tak ada undangan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan hasil rapat pun harus dibuat secara tertulis dan otentik, bukan hanya melalui chat atau pun foto bersama.

"Soal foto saat 2017 itu? Jika pun ada foto-foto saat itu tujuannya bukan dalam rangka dokumentasi sebagai bentuk persetujuan rapat kok, karena bentuk persetujuan dalam rapat perusahaan kan harus dibuat secara tertulis dan otentik ya, sekali lagi ya kita sedang membuat usaha dalam bentuk PT bukan warung," tegas Medina Zein.

Irwansyah dilaporkan ke Polresta Bandung oleh Medina Zein dengan pasal penipuan dan penggelepan uang senilai Rp 1,9 miliar. Laporan tersebut sudah sampai tahap penyelidikan.

Medina Zein sebagai rekan bisnis menuding Irwansyah memakai uang perusahaan untuk kepentingan pribadi. Medina memiliki bukti transfer.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait