Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Resmi Bercerai

Supriyanto | 31 Maret 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati proses panjang, rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah berakhir. Mereka resmi cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (30/3).

Kabar perceraian tersebut diketahui setelah Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Angel melalui E-Court websitenya dengan nomor perkara 4929/Pdt.G/2019/PAJS.

"Mengabulkan gugatan penggugat," tulis putusan tersebut dalam situs resmi PA Jakarta Selatan, Senin (30/3).

Dalam putusan tersebut, Vicky Prasetyo diminta mengeluarkan talak, kepada Angel Lelga. Memang dalam kesempatan ini Angel Lelga yang mengajukan gugatan. 

"Menjatuhkan talak satu bain sugra Tergugat (Vicky Prasetyo Bin Hermanto) terhadap Penggugat (Angel Lelge Binti Mikun Michael)," lanjutnya. 

"Membebankan kepada Penggugat untuk membayar biaya perkara sejumlah Rp. 281.000,00 (dua ratus delapan puluh satu ribu rupiah," tutup keterangan yang ada di website.

Ini merupakan proses sidang perceraian kedua Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Sebelum Angel mengajukan gugatan, PA Jaksel sempat mengekuarkan putusan cerai atas permohonan Vicky. Namun putusan pengadilan gugur lantaran Vicky menolak membacakan ikrar talak.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait