Kwak Dong Yeon Dikabarkan Segera Tinggalkan FNC Entertainment, Ini Komentar Agensi

Rizki Adis Abeba | 31 Maret 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Kwang Dong Yeon dikabarkan akan meninggalkan agensi FNC Entertainment segera setelah kontrak eksklusifnya berakhir. Kabar ini dirilis oleh media MyDaily pada Selasa (31/3).

Kontrak eksklusif Kwak Dong Yeon dengan FNC Entertainment dikatakan akan berakhir pada Juni mendatang. Dan hingga saat ini kemungkinan besar Kwak Dong Yeon akan memilih tidak memperpanjang kontrak meski ia telah berada di bawah naungan FNC Entertainment sejak masa trainee.

Menanggapi kabar ini, FNC Entertainment mengatakan belum bisa memberikan kepastian apakah kontrak dengan Kwak Dong Yeon benar-benar akan berakhir tahun ini. “Kontrak kami dengan Kwak Dong Yeon memang akan segera berakhir. Namun kami masih mendiskusikan kemungkinan memperbarui kontrak,” beri tahu perwakilan agensi.

Kwak Dong Yeon memulai debut aktingnya lewat serial drama My Husband Got a Family pada 2012 silam. Ia juga pernah membintangi sejumlah serial drama populer seperti Love in the Moonlight, Fight My Way, My ID is Gangnam Geauty, dll. Kwak Dong Yeon sendiri belum memberikan pernyataan pribadi mengenai rencana kariernya ke depan.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait