Soal Alasan Rujuk Dengan Mantan Suami, Ini Kata Eddies Adelia

RIK | 31 Maret 2020 | 19:30 WIB

Aktris Eddies Adelia baru saja melangsungkan pernikahan dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan. Keduanya sempat menikah pada 2012 lalu sebelum memutuskan bercerai 4 tahun berselang.

Mengenai alasannya untuk rujuk dengan Ferry, Eddies Adelia tak mau banyak berbicara.

"Itu pribadi saya, privasi kami. Kita fokus ke penting-pentingnya aja. Alhamdulillah kami sekarang sedang bahagia dan mohon doanya," ungkap Eddies Adelia pada awak media.



Meski begitu, Eddies Adelia melanjutkan jika pernikahan keduanya dengan Ferry Setiawan tak terlepas dari takdir Tuhan. Ia sendiri tak menyangka bisa kembali berhubungan dengan mantan suami sampai akhirnya sepakat untuk kembali menjalin rumah tangga.

"Jodoh tidak pernah ada yang tahu, jodoh adalah rahasia illahi, saya juga enggak pernah nyangka. Kami enggak pernah tahu bahwa kami berjodoh kembali. Itu udah jalan dari Allah SWT," jelasnya.

Sekedar informasi, Eddies Adelia dan Ferry Setiawan menggelar akad nikah tanda rujuk pada 25 Maret 2020 lalu. Pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan dengan hanya dihadiri penghulu dan beberapa orang keluarga inti.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait