Stop Syuting Sementara, Apa Kabar Pemasukan Uang Nikita Mirzani?

PPF | 1 April 2020 | 03:00 WIB

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang kerap tampil dan punya acara di salah satu stasiun televisi di Jakarta. Lantas bagaimana pemasukan Nikita Mirzani saat pandemi Corona ini?

"Jujur ya TV ini sudah mulai enggak transfer, harusnya transfer per tanggal 27 sekarang enggak transfer. Untungnya kan sekarang gue masih ada duit dari jual-jualan bisnis, salon juga tutup kebetulan jadi bertahannya ya sama uang di rekening saja," terang Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani mengatakan sebelumnya juga pernah memberikan bantuannya kepada banyak orang yang membutuhkan. Ia juga tak masalah uangnya banyak terbuang dengan hal tersebut.

"Enggak masalah, rezeki itu kan sudah Tuhan yang ngatur. Ya kalau pun agak menipis, jam tangan mewah masih ada, berlian mewah masih ada dan juga tas masih satu lemari. Jadi enggak kepikiran duit habis, Tuhan pasti lihat kok," paparnya lagi.

Meski begitu, Nikita Mirzani sangat ingin keadaan kembali normal. Ia mengatakan banyak memiliki tanggungan, salah satunya dengan karyawannya.

TABLOIDBINTANG.COM - (ppf)

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait