Pak Anies dan Pak Jokowi, Hengky Kurniawan Siap Beri Rumahnya untuk Tenaga Medis!

PPF | 1 April 2020 | 21:30 WIB

Hengky Kurniawan kini tengah menjali salah satu pejabat di luar kota. Mengetahui Jakarta darurat Corona, ia pun bersedia memberikan rumahnya jika diperlukan untuk tempat beristirahat untuk tenaga medis.

Hal itu disampaikan Hengky Kurniawan dalam Instagram miliknya. Ia memposting rumahnya yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

"Assalamualaikum wr. wb.... Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan , Bapak/ Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah Saya di Jakarta ( Pejaten Barat ) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19," buka Hengky dalam Instagram miliknya.

Wakil Bupati Bandung ini pun mengutarakan posisi rumahnya sangatlah strategis karena berdekatan dengan rumah sakit rujukan pemerintah.

"Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun #kitapastimenang #solidaritasmelawancorona ( CP. Obby 08111800750 )," tulis Hengky Kurniawan dalam Instagram miliknya," katanya lagi.

Postingan itu langsung membuat banyak netizen memberikan dukungan dan simpatinya pada Hengky Kurniawan.

"Masya Allah, Barakallah semoga menjadi ladang pahala dan amal jariyah," komen akun iri***.

TABLOIDBINTANG.COM - (ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait