Virgoun Dianugerahi Anak Laki-laki Kedua, Namanya Terang Sharique Virgoun

Indra Kurniawan | 1 April 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bahagia tengah menyelimuti pasangan artis Virgoun dan Inara Idola. Minggu (29/3) pukul 01.29 WIB, anak ketiga mereka yang diberi nama Terang Sharique Virgoun alias Ari lahir ke dunia.

Berjenis kelamin laki-laki, Ari terlahir dengan bobot 3,85 kg dan panjang 50 cm melalui proses persalinan normal. Foto pertama Ari diunggah Virgoun dan Inara melalui akun Instagram masing-masing.

"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat dan sehat putra kami," tulis Virgoun di bagian caption.

"Selamat terlahir ke dunia anak shalihku. Maasyaallah," ucap Inara yang merupakan eks personel girl band Bexxa di kolom keterangan foto.

Drama terjadi beberapa jam sebelum Ari terlahir. Inaka tiba-tiba merasa kontraksi. Awalnya, dipikir Inaka dan Virgoun sudah mau melahirkan.

"Ternyata hanya kontraksi palsu, baru pembukaan dua," curhat Inara.

Tidak butuh waktu lama bagi Inara untuk menunggu pembukaan lengkap. Dari mulai merasa mulas pukul 23.30 WIB hingga melahirkan pukul 01.29 WIB hanya berjarak 2 jam.

"Baby Ari sudah lahir dengan sehat dan selamat, tanpa bantuan obat-obatan, suntikan, gunting dan jahit, tepat seperti 2 persalinanku sebelumnya," jelas Inara.

Virgoun dan Inara sah menjadi suami istri pada 14 Desember 2014. Sebelum lahir Ari, mereka telah dikaruniai dua anak, Starla Rhea Idola Virgoun dan Faithlee As'syair Virgoun.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait