Dipo Latief Pernah Menyuruh Nikita Mirzani Melakukan Terapi

Supriyanto | 1 April 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dipo Latief buka suara soal mantan istrinya, Nikita Mirzani. Dipo mengungkap alasan mereka sering cekcok lantaran Nikita Mirzani sangat keras kepala dan tidak mau mematuhi suami.

Dipo Latief mengatakan, apa yang dilakukan adalah bentuk pembelajaran untuk Nikita Mirzani. Menurut Dipo, Nikita harus memperhatikan anak-anak jangan sampai memberikan contoh buruk.

"Saya ingin memberikan pelajaran kepada Nikita Mirzani agar perilakunya berubah menjadi lebih baik, apalagi Nikita dan saya sama-sama mempunyai anak. Khawatir perilaku tersebut selain membahayakan orang-orang sekitar juga dapat memengaruhi anak-anak,” ujar Dipo Latief dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (31/3).

Sejak awal kenal hingga menikah, Dipo Latief sering menyarankan Nikita Mirzani untuk terapi ke ahli kejiwaan. Sayangnya Nikita tidak pernah mau serius menanggapi Dipo.

”Sebab dalam membimbing, mereka belajar bukan hanya dari yang di anjurkan tapi apa yang mereka lihat. Hal ini sudah amat sering terjadi, namun janji- janji untuk terapi tidak pernah mau dijalani. Sehingga LP dibuat untuk sebagai keseriusan memperbaiki diri agar suasana rumah tangga menjadi hangat dan damai," beber Dipo Latief.

Dipo Latief juga menyebut, Nikita Mirzani harus menerim konsekuensi dari perilakunya. 

"Saya membuat laporan ke Polres Jaksel guna memberikan pelajaran kepada Niki agar perilakunya berubah menjadi baik. Proses pidana yang saat ini berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan adalah proses yang otomatis harus dilalui oleh Nikita, bukan kemauan Dipo apalagi keluarga Dipo,” ujar Dipo Latief.

“Mengingat hukum pidana adalah hukum publik yang penegakkan hukumnya tidak dapat dihentikan ketika perkara sudah dilimpahkan ke Pengadilan," pungkas Dipo Latief.

Saat ini Nikita Mirzani berstatus terdakwa atas kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh Dipo Latief. Sidang sedang berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(Pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait