Ria Ricis Akui Hubungannya dengan Oki Setiana Dewi Tidak Selalu Harmonis

Supriyanto | 6 April 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oki Setiana Dewi menceritakan kebiasaan buruk adiknya, Ria Ricis, keluar dari grup WhatsApp keluarga tatkala tak terima dinasehati. Hal itu diungkap Oki lewat video yang diunggahnya di YouTube.

Oki menceritakan, dirinya kaget saat mengetahui Ria Ricis meninggalkan grup silaturahmi keluarga. Sebagai kakak, Oki menanyakan alasan Ricis keluar dari grup.

"Tahu nggak ya seumur hidup kita punya family group ya, salah saya juga sih saya nasihati Ricis keras, jadi seumur hidup Ricis nggak pernah nih kayak gini tiba-tiba dia left group family. Itu yang buat saya langsung japri kenapa harus left di group family. Tapi beberapa hari balik lagi sih," ujar Oki di channel YouTube.

Dalam video tersebut, Ria Ricis juga memberikan alasan mengapa keluar dari grup WhatsApp keluarga.

"Tahu nggak kenapa aku left karena saat itu keadaannya lagi huru-hara," terang Ria Ricis.

Oki Setiana Dewi pun menyadari dirinya memberi teguran di waktu yang salah. Meski demikian, Oki dan Ria Ricis memaklumi kondisinya.

"Saya salah karena di handphone kita nggak tahu keadaan orang. Mungkin Mba Oki bahasanya nggak ada basa-basi. Namanya sister dramanya selalu ada," beber Oki Setiana Dewi.

Menutup perbincangan, Ria Ricis berseloroh hubungannya dengan keluarganya memang tak selalu harmonis. Mereka selalu ribut, tapi tak lama bakal baikan lagi.

"Jadi kalau kalian pikir kita selalu harmonis, Anda salah besar. Namanya kakak adik nanti balik-balik," pungkas Ria Ricis.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait