Pamit dari OVJ, Azis Gagap Cari ketenangan dan kebahagiaan!

Indra Kurniawan | 9 April 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Azis Gagap mundur dari Opera Van Java (OVJ) mengejutkan banyak pihak.

Betapa tidak, bersama Parto, Sule, Andre Taulany, dan Nunung, Azis membesarkan program acara itu bertahun-tahun hingga namanya diperhitungkan menjadi komedian. Azis tak memungkiri banyak yang menginginkan berada di posisi seperti dirinya.

Posisi yang diimpikan Azis Gagap juga semasa belum jadi siapa-siapa. Namun setelah bertahun-tahun berkecimpung di dunia hiburan, Azis mengaku kehilangan ketenangan dan kebahagiaan.

"Bukan udah puas. Dulu waktu belum jadi apa-apa pegang duit 10 ribu makan cuma sepiring. Sekarang begitu gue megang duit, ada 2 juta (di kantong), di ATM 100 juta nih, eh sepiring juga," cerita Azis Gagap melalui podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang dipublikasikan, Rabu (8/4).

"Seperjalanan waktu, sebenarnya apa yang gue cari. Jujur, ketenangan dan kebahagiaan. Pokoknya yang enak-enak harus saya yang nyiptain, bukan orang lain," tambahnya.

Bukan hal sulit bagi Azis Gagap mengambil keputusan tersebut. Sebelum terkenal seperti sekarang, ia akui dulu bukan siapa-siapa. Sehingga tidak lagi kaget kembali menjadi orang biasa, tanpa embel-embel artis yang selama ini melekat.

"Ketika mengambil keputusan begini, ya dulu juga enggak dikenal kok," tandas Azis Gagap yang sudah menjelaskan kepada keluarga atas keputusan tersebut dari 8 bulan lalu.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait