Tulis soal Masa Lalu, Aura Kasih: Namamu Selalu Mengiringi Setiap Langkahku

PPF | 13 April 2020 | 16:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Aura Kasih menjadi perbincangan saat Glenn Fredly meninggal dunia. Sebab ia mengungkapkan bagaimana rasa kehilangannya saat Glenn meninggal dunia.

Kali ini, Aura menjadi perbincangan lagi. Tapi bukan soal meninggalnya Glenn. Ia menuliskan soal masa lalu dalam Instagram Stories miliknya.

"Orang yang selalu temenin aku ke gereja...orang yang selalu nemenin aku pengajian...orang yang selalu mau tau tentang al quran...orang yang selalu kasih ayat2 kitabnya untuk memotivasi aku," papar Aura Kasih dalam Instagam Stories miliknya.

Namun sayang, Aura sudah menghapus Instagram Stories tentang seseorang tersebut. Dalam Instagram tersebut, Aura juga menuturkan soal dirinya yang berkarya demi menunjukkan pada orang tersebut.

"Aku berkarya hanya untuk tunjukkin ke kamu...hei lihat, aku bisa seperti ini karena motivasi kamu...yang selalu ingin menjadikan aku perempuan yang pintar dan mandiri," bebernya.

"Walau kita sudah berbeda mempunyai kebahagiaan masing2 tapi kamu selalu ada di hati aku...namamu selalu mengiringi setiap langkah-langkahku...kamu yang memberiku semangat dalam menjalani hidup dawai2 indah musikmu selalu menjadi warna dalam hidupku," tutup Aura Kasih.

(ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait