Cieee, Britney Spears Posting Video Joget Pakai Lagu Justin Timberlake

Binsar Hutapea | 16 April 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears membuat postingan yang bikin heboh di Instagram. Dalam unggahan pada Kamis (16/4) pelantun "Oops!... I Did It Again" memuat video berjoget dengan iringan lagu milik mantan kekasihnya, Justin Timberlake, bertajuk "Filthy" yang dirilis pada 2018 lalu. 

Tampak dalam video tersebut, Britney Spears yang mengenakan celana superpendek dan atasan crop top putih berjoget di halaman belakang rumahnya.

Menariknya, di bagian caption Britney Spears sempat menyinggung hubungannya dengan Justin Timberlake. 

"Ini adalah versi saya tentang Snapchat atau TikTok atau apa pun hal keren lain yang harus kalian lakukan hari-hari ini," tulis Spears. "Seperti yang kalian lihat, aku tak benar-benar menari ... Aku hanya sangat bosan."

"NB, aku tahu kita punya salah satu putus cinta terbesar di dunia 20 tahun yang lalu," lanjut Britney Spears. "Tapi hei, pria itu jenius !!!! Lagu yang bagus JT."

Britney Spears dan Justin Timberlakue pernah berpacaran selama 3 tahun sebelum kemudian putus pada 2002 lalu. Rumor menyebutkan Britney Spears merupakan inspirasi dari salah satu lagu hits Justin Timberlake, “Cry Me a River”. 

Setelah putus, Justin Timberlake kemudian berpacaran dengan aktris Jessica Biel. Keduanya kemudian menikah pada 2012. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai putra bernama Silas Randall yang berusia 5 tahun.

Adapun Britney Spears mempunyai 2 anak dari pernikahannya dengan sang mantan suami, Kevin Federline. 

 

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait