Detik-detik Dewi Perssik Salting Dapat Cipika-Cipiki Agnez Mo

Indra Kurniawan | 18 April 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik berkesempatan berbincang dengan Agnez Mo di belakang panggung sebuah acara di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Awalnya saat Dewi Perssik sedang merekam dirinya untuk vlog di YouTube pribadinya, melintas Agnez Mo di belakangnya. Seketika, kehadiran Agnez memalingkan perhatian Dewi.

"Sayang," sapa Dewi Perssik yang langsung disambut cipika-cipiki Agnez Mo.

Dewi Perssik terlihat salah tingkah (salting). Ia kemudian mengajak Agnez Mo swafoto menggunakan kamera ponsel Dewi. Selesai foto, Agnez yang tampak ngos-ngosan usai manggung ditodong Dewi interview.

Agnez dimintai pendapat soal artis zaman now yang viral karena sensasi bukan prestasi.

"Sebenarnya kalau itu bukan cuma zaman sekarang, sih. Zaman dulu kan juga banyak yang kayak gitu. Sebenarnya pilihannya di kita, apa kita mau tetap terkenal karena sensasi atau terkenal akan prestasi," jelas Agnez Mo melalui vlog di laman YouTube DEWI PERSSIK REAL CHANNEL yang dipublikasikan, 14 April lalu.

"Yang paling penting aku milih untuk tidak seperti itu dan buat saya sebenarnya orang yang terkenal karena prestasi, kita lebih bisa menghargai karya, bisa menghargai proses, rendah hati dan endurance-nya lebih panjang," tambahnya panjang.

Agnes Mo lebih lanjut menekankan pentingnya legacy. "Pada saat one day kalian meninggalkan dunia ini yang diingat sama orang itu apa, sensasinya atau prestasinya."

Perbincangan singkat itu meninggalkan kesan mendalam dalam diri Dewi Perssik. Ia menyebut apa yang disampaikan Agnez Mo luar biasa.

"Luar biasa guys, itu diva udah baik ..," ucapan Dewi Perssik terpotong karena harus segera naik panggung.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait