Steffy Eks Cherrybelle Batal Nikah Hari Ini, Hati Hancur Banget

Indra Kurniawan | 18 April 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Sabtu (18/4) pukul 15.00 WITA, Stefanny Margaretha Aay alias Steffy harusnya bersanding di pelaminan dengan Temmy Ferdiawan Setyadi. Namun impian itu harus sirna akibat pandemi virus corona.

Perhelatan pernikahan Steffy dan Temmy di kawasan Uluwatu, Bali terpaksa mengalami penundaan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Sedih, pastinya. Hati Steffy hancur sehancur-hancurnya.

"Sebenarnya kalau mau dibilang lebay, ini udah sehancur-hancurnya hatiku, Kak," aku Steffy kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp, Sabtu (18/4) malam.

Keputusan penundaan dilakukan melalui pertimbangan matang. Steffy harus mengesampingkan kebahagiaannya dulu demi kepentingan yang lebih besar.

"Kasihan tamu-tamu dan orang-orang yang datang ke acara kalau sampai kenapa-kenapa. Ini masalahnya menyangkut nyawa," alasan di balik pembatalan hari ini.

Akibat pembatalan, Steffy mengalami kerugian secara materiil. Ia menyebut uang yang sudah terpakai untuk pembayaran segala macam keperluan pernikahan mencapai lebih dari 500 juta rupiah.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait