Mantan Suami Nikita Mirzani Jadi Saksi Tunangan Cita Citata Mualaf

Indra Kurniawan | 19 April 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai melamar Januari tahun ini, Roy Geurts kembali menunjukkan keseriusan untuk meminang Cita Citata dengan memutuskan menjadi mualaf.

Momen bersejarah Roy memeluk Islam dibagikan mantan suami Nikita Mirzani, Ahmad Dipo Ditiro Latief melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (17/4) siang.

Tampak dari video yang diunggah, semua yang hadir saat pengucapan dua kalimat syahadat di dalam sebuah masjid mengenakan masker dan saling jaga jarak.

Roy Geurts duduk bersila sementara Cita Citata sendiri berada di belakang Roy mengenakan baju biru muda dengan kerudung abu-abu.

Disaksikan dua saksi, salah satunya Ahmad Dipo Ditiro Latief, Roy Geurts mengucap dua kalimat syahadat dengan bimbingan seseorang.

"In the Name of Allah, Most Gracious, Most Merciful. Congratulations bro @rygrts ! Alhamdulillah (Praise to Allah) who has guided you to Islam, the path to success in this life and the next," tulis Dipo di bagian caption.

Tidak lama, Roy Geurts membalas melalui kolom komentar, "Terima kasih bradar telah membimbing saya selama proses ini dan ke dalam agama. Saya sangat menghargainya."

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait