Putus dari Christ Laurent, Amanda Manopo Kesepian Hingga Mentalnya Terganggu

Supriyanto | 23 April 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dan Christ Laurent putus setelah 3 tahun berpacaran. Amanda mengaku hubungannya berakhir karena sudah tidak ada kecocokan.

Tidak dipungkiri, kandasnya cinta membuat Amanda Manopo kecewa dan sedih. Apalagi, pemain sinetron Mermaid in Love berusia 20 tahun itu sudah sangat mencintai Christ.

“Sedih pasti. Karena kan aku ketika sudah sayang sama orang ya sayang banget,” ujar Amanda Manopo saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4).

Usai putus, Amanda Manopo pun merasa sepi dan ada sesuatu yang hilang. Mentalnya pun ikut terganggu karena hal tersebut.

“Ah, enggak bisa sendiri dan enggak suka kehilangan sama kesepian. Itu sangat mengganggu mental aku sendiri,” terang Amanda Manopo.

Meski demikian, Amanda tak ingin terus-terusan larut dalam kesedihan. Kini ia berusaha move on dan menjalani hidup seperti biasa.

“Karena aku dari kecil sudah kerja. Walau aku punya ortu dan tidak broken home, misal punya  pasangan kamu bisa cerita apa pun keluh kesah kamu dan pasangan siap mendengar. Nah kalau nggak ada pasangan kan sedih. Aku lagi survive dan harus bisa jalani ini semua,” pungkas Amanda Manopo.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait