Di Luar Rencana, Dahlia Poland Hamil Anak Ketiga

Indra Kurniawan | 25 April 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dahlia Poland hamil anak ketiga dari Fandy Christian. Kehamilan kali ini tidak direncanakan oleh pasangan yang menikah 5 tahun silam. Dahlia "kebobolan".

November tahun lalu, pendukung sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini harusnya datang bulan, sesuai siklus yang rutin dialami selama ini. Ditunggu-tunggu tidak kunjung datang. Dahlia tidak curiga apa-apa.

"Mikir mungkin karena kacepekan," Dahlia menduga seperti dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Sabtu (25/4).

Masuk Desember Dahlia Poland tidak juga datang bulan. Ia akhirnya beli alat tes kehamilan sebanyak 6 buah dan setelah dilakukan tes hasilnya semua negatif.

"Bernapas lega karena aku dan Fandy udah deg-degan dari awal," akunya.

Merasa ada yang janggal, Dahlia Poland pergi ke dokter buat pasang KB dan hasil USG menunjukkan leher rahim membengkak pertanda dirinya hamil. Anehnya, tidak ada janin.

"Dokter mikir aneh. Aku dikasih obatlah biar bisa haid baru boleh KB setelah haid," terangnya.

Seminggu setelah konsumsi obat, Dahlia Poland belum juga menstruasi. Ia kemudian melakukan tes kehamilan lagi menggunakan test pack. Hasilnya, menunjukkan garis dua pertanda dirinya positif.

"Hasilnya positif dengan garis 2 yang super tebel. Langsung mau nangis campur aduk antara senang, khawatir, takut karena nggak pernah ada rencana punya anak ke-3," beber wanita 23 tahun.

Langsung saja Dahlia menyampaikan kabar bahagia tersebut kepada Fandy. Fandy kaget dan minta kepada Dahlia untuk mensyukurinya.

"Ya udah baby syukurin aja, emang dikasih," Dahlia mengutip pesan Fandy.

Saat ini kehamilan Dahlia sudah masuk usia 16 minggu. Dahlia mengaku tak sabar menanti kelahiran anak ketiga.

"Enggak sabar pengin ketemu bayi full of surprise ini," serunya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait