Ini Kado Spesial Ammar Zoni Untuk Irish Bella di Ulang Tahun Ke-24

RIK | 27 April 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni baru saja memberikan kado spesial untuk istrinya, Irish Bella, yang berulang tahun pada 23 April lalu. Untuk merayakan usia sang istri yang genap 24 tahun, Ammar Zoni membelikan Ibel, sapaan akrab Irish Bella sebuah piano berwarna putih.

"Dari suami dapat kado piano," kata Irish Bella.

Ternyata, ada alasan tersendiri mengapa piano menjadi kado spesial dari Ammar Zoni untuk istrinya. Menurut Ibel, dirinya memang sudah sejak lama ingin bisa bermain alat musik, dan Ammar dengan senang hati mengabulkan keinginannya tersebut.

"Aku blm bisa main piano. Aku emang pengen bisa main alat musik, dan waktu itu Ammar bilang dia suka sama perempuan yang main piano, akhirnya aku dikasih piano," terang Irish Bella.

Namun begitu, Irish Bella mengaku sama sekali tak meminta untuk dibelikan piano oleh Ammar. Menurutnya, hadiah tersebut datang dari inisiatif Ammar Zoni yang ingin melihatnya belajar bermain musik.

"Ini inisiatif Ammar sih. Aku bingung mau kado apa, nggak ada yang bener-bener dipengenin juga, jadi ini idenya (kado piano) suamiku sih," pungkasnya. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait