Satu Tahun Pernikahan, Muzdalifah Akui Rumah Tangganya Tak Selalu Mudah dan Indah

Indra Kurniawan | 27 April 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami menginjak 1 tahun. Walau tidak selalu mulus jalannya, Muzdalifah bersyukur rumah tangganya tetap harmonis.

Menyambut ulang tahun pernikahan yang pertama, Minggu (26/4), Muzdalifah mengunggah kolase foto prosesi pernikahannya dengan Fadel Islami yang berlangsung sederhana melalui akun Instagramnya.

"Alhamdulillah sayang hari ini 1 tahun kita mengikat sebuah janji yang sangat suci, untuk mengarungi hidup bersama selamanya," tulis wanita yang pernah 2 kali menikah sebelumnya di bagian caption.

Menjadi istri dari suami yang usianya 15 tahun lebih muda darinya, Muzdalifah mengaku banyak belajar bahwa cinta butuh perjuangan dan butuh banyak pengorbanan. Di awal-awal saja, Muzdalifah harus "tebal telinga" menghadapi nyinyiran netizen.

"Perjalanan rumah tangga kita pasti enggak selamanya mudah dan indah. Tapi yang pasti kita selalu bersama. Segala yang sulit akan akan menjadi mudah dan mencair. I love you @fadelislami," ungkapnya.

Fadel meninggalkan jejak komentar di postingan tersebut. Dia mengamini ungkapan isi hati istrinya sambil mengucap, "Love u sayang."

Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami hingga kini belum diberikan keturunan. Muzdalifah sendiri memiliki 5 anak dari 2 pernikahan sebelumnya. Empat anak dari suami pertama, Haji Nurman. Sedang dari Nassar KDI, seorang anak.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait