Elly Sugigi Putus Cinta dengan Aditya Gumelar, Tanpa Saling Benci

Indra Kurniawan | 27 April 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan romantis Elly Sugigi atau Mpok Elly dan Aditya Gumelar. Setelah lebih dari 6 bulan merajut kasih, Elly dan Aditya harus mengakhiri hubungannya.

Kabar putusnya Elly Sugigi - Aditya terpantau tabloidbintang.com dari Instagram keduanya, Senin (27/4). Baik Elly dan Aditya sama-sama menghapus foto kebersamaan mereka.

Tidak ada satupun foto mesra yang tersisa di akun Instagram mereka. Kalaupun ada foto atau video mereka, bukan cuma berdua melainkan bersama teman-teman atau endorse.

Pengakuan pisah terlihat dari tulisan di bagian caption unggahan video, Minggu (26/4) tengah malam. Tampak, Elly dan Aditya mengenakan busana pengantin yang disebut Elly sebagai fashion show terakhir mereka berdua.

"Sebenarnya aku sedih bahkan aku nangis lihat teman-teman DM dan kirim video ini. Aku kagum pada kalian yang udah memuji dan mendoakan aku. Dan mereka yang pada sedih dengan perpisahan kita," ungkap Elly Sugigi.

"Tapi takdir berkata lain. Aku enggak mau ada saling benci atau apa pun itu. Tapi jangan memancing aku. Buat sahabat-sahabat makasih semua," sambungnya.

Banyak yang terkejut dengan perpisahan Elly Sugigi - Aditya. Mereka menyayangkan perpisahan pasangan yang dinilai serasi tersebut.

"Yang sabar ya pok. Bahagia itu pasti datang. Orang baik pasti dapat yang terbaik," komentar salah satu netizen.

"Sabar mpo, jodoh pasti bertemu (emoji kecup dan peluk)," ucap akun terverifikasi Nabilla Gomes.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait