Tedy Gelar Tahlilan 100 Hari Meninggalnya Lina Jubaedah

Ari Kurniawan | 27 April 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami almarhumah Lina Jubaedah, Tedy, membantah dengan tegas kabar yang menyebut dirinya sudah punya kekasih. Tedy menduga, gosip terebut disebar oleh orang yang tidak menyukainya. 

Terlepas dari gosip tersebut, Tedy belum lama ini mengunjungi makam Lina Jubaedah, yang berada di Bandung, Jawa Barat. Kedatangan Tedy tak lain untuk mendoakan almarhumah. '

"Saya nyekar atau jiarah, sekaligus untuk mendoakan. Saya sudah melewati kemarin 100 harinya pada 12 April," cerit Tedy, saat dihubungi wartawan.

Tedy juga menggelar pengajian untuk mendoakan Lina Jubaedah. Tapi pengajian itu tidak mengundang banyak orang, terkait pendemi Covid-19.

"Memang saya mengadakan tahlilan. Cuma saya sama adik saya aja dan keponakan. Jadi nggak rame-rame, karena berhubungan dengan pandemi covid-19 atau virus corona," jelasnya. 

Diakui Tedy, Ramadhan tahun ini terasa sangt berbeda baginya tanpa kehadiran sang istri. Kini tak ada lagi yang melayaninya untuk menyiapkan makanan sahur atau buka puasa. 

"(Ramadhan) kemarin almarhumah atau istri saya masih ada dan sekarang berbeda. Takdir ilahi memang nggak bisa kita pungkiri lagi, malaikat izrail sudah diutus buat istri saya," tandasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait