Suami Beri Kejutan Ultah, Umur Asli Zaskia Gotik Diperdebatkan

Indra Kurniawan | 28 April 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik mendapat kejutan dari sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Senin (27/4), saat berulang tahun ke-28, Sirajuddin memberikan kado terindah buat pemilik nama asli Surkianih.

Dilihat tabloidbintang.com dari Instagram Sirajuddin, tampak sebuah ruangan di rumah Zaskia Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat, disulap dengan dekorasi ulang tahun lengkap balon-balon berwarna emas dan silver di sekelilingnya.

"Dua momentum terindah di tempat yang sama, di bulan yang sama di tahun 2020 ini. Merupakan karunia terbaik buat saya sekaligus kado terindah untuknya," tulis pengusaha tajir asal Kaltim di kolom keterangan foto.

"Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan ini agar selalu indah dan bahagia bersama keluarga dan sahabat tercinta aminn YRA. Terima kasih sayang sudah menerimaku apa adanya. Happy birthday to you @zaskia_gotix," lanjutnya.

Yang menarik perhatian netizen justru hiasan balon di dinding yang berbunyi "Happy Milad 28 Tahun Tersayang". Netizen penasaran berapa umur pelantun "Satu Jam Saja" sebenarnya.

Pasalnya, jika mengacu pada biodata di wikipedia dan sumber-sumber lain yang terpampang di jagat maya, disebutkan usia Surkianih 30 tahun. Dia kelahiran 27 April 1990.

"Kok umurnya 28? Bukannya kk Gotik umur 30 ya, kan tahun 90? Kalau enggak salah aku baca di bionya 27 April 1990," komentar salah satu netizen.

"Kok bisa 28? Kapan hari di infotainment katanya 30 tahun bukannya ultah bertambah, ini malah berkurang," netizen lain mempertanyakan.

Sayangnya, tidak ada balasan baik dari Sirajuddin dan Zaskia Gotik untuk meluruskan kesimpangsiuran tersebut. Jadi 28 atau 30 nih?

(kur)

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait