Heboh! Aliando Kembali Buka Kolom Komentar Instagram Setelah 3 Tahun

Indra Kurniawan | 29 April 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief menghilang bak ditelan bumi setelah film Warkop DKI Reborn turun layar. Dipantau dari feed Instagramnya, dia tidak pernah membagikan foto atau tulisan seputar aktivitas yang dilakukan.

Menariknya, sepanjang tahun ini Aliando Syarief baru membuat 5 postingan yang kesemuanya endorse atau iklan. Tampaknya dia menjadikan Instagram sebagai ladang pundi-pundi uang. Memanfaatkan jumlah pengikutnya yang mencapai 12 juta akun.

Minggu (25/4), para pengikut Instagram yang didominasi para penggemar militan sejak sinetron Ganteng Ganteng Serigala meledak dikejutkan dengan terbukanya kembali kolom komentar Aliando.

Aliando Syarief mengunggah video cara membuat dalgona coffee yang saat ini sedang hit. Di akhir video, mengenakan jaket jin dengan kaus hitam di dalamnya Aliando muncul dengan rambut dikuncir, berkumis, dan berjenggot tipis.

"Halo teman semuanya, jangan lupa berbukalah dengan yang manis. Selamat berbuka," ucap Aliando.

Sontak, belasan ribu komentar menyerbu kolom komentar. Terakhir kolom komentar Instagram Aliando dibuka pada unggahan foto 7 Juli 2017.

Setelahnya, kolom komentar dinonaktifkan tanpa penjelasan. Apa karena capek selalu dikaitkan dengan Prilly Latuconsina? Atau apa karena kecewa di sinetron terakhirnya bukan pemeran utama?

Apa pun alasannya, para penggemar Aliando Syarief kini terlihat lega kolom komentar kembali aktif. Sampai saat ini, unggahan video pembuatan dalgona telah dilihat 540 ribu kali, mendapat 112 ribu tanda hati, dan 12 ribu komentar.

"Akhirnya dibuka ya bang kolom komennya. Setelah sekian lama ngeliat postingan enggak pernah ada lapak buat komen," komentar salah satu penggemar.

"Mimpi apa coba beb aku kamu on komen, jangan ditutup ya beb," pesan penggemar lain.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait