2 Tahun Cerai, Mantan Istri Pertanyakan Nafkah dari Suami Zaskia Gotik

Supriyanto | 1 Mei 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud pernah menikah dengan Imel Putri Cahyati dan bercerai pada 2018. Imel mengungkap, sejak pisah sampai sekarang mantan suaminya belum ada kejelasan soal nafkah.

“Jadi kita tuh belum ada kesepakatan untuk penjelasan masalah anak dan hak saya sampai saat ini. Itu dari pihak dia (Sirajuddin) ya (yang belum sepakat). Kalau saya sih selalu membuka,” ungkap Imel Putri Cahyati, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (29/4).

Padahal Imel berusaha menyampaikan sebelum Sirajuddin menikahi Zaskia Gotik. Ibu satu anak itu juga tidak ingin merecoki rumah tangga Sirajuddin dan Gotik dengan alasan anak.

”Makanya terakhir setelah beliau menikah saya ada komunikasi. Saya bilang harus diperjelas karena kita harus menghormati pasangan beliau, jadi bagaimana kejelasan masa depan anak itu yang pertama dan yang kedua hak-hak terhadap saya yang hampir 8 tahun nikah sama dia. Itu belum pernah dibahas tapi sekalinya dibahas ngilang,” terang Imel Putri Cahyati.

Imel berharap mantan suami bisa menyelesaikan soal hak-hak anak dan mantan istri.

”Kalau saya bebas (mau bahas kapan dan di mana). Universal ya (hak yang diminta) itu privasi pastilah. Tapi saya nggak yang terlalu gimana, yang penting beliau sabagai ayah bertanggung jawab segala macam,” pungkas Imel Putri Cahyati.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait