Dari Nasya Marcella Hingga Febby Rastanty, Verrell Bramasta Dijuluki Raja Cinlok

Indra Kurniawan | 5 Mei 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta tampaknya identik dengan cinta lokasi. Dengan Natasha Wilona, mereka saling jatuh cinta ketika beradu peran dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta".

Sebelum Wilona, putra Venna Melinda - Ivan Fadila dikabarkan cinlok dengan Nasya Marcella dan Cinta Laura. Dengan Nasya, cinlok di sinetron "7 Manusia Harimau New Generation". Sedang dengan Cinta, saat sama-sama menjadi host program buka puasa. Namun keduanya mengaku hanya berteman saja.

Kini Verrell Bramasta menjalin kedekatan dengan Febby Rastanty, lawan main dalam sinetron "Cinta Anak Muda" yang mengudara di SCTV tahun lalu.

Saking seringnya cinlok, Verrell Bramasta disebut Boy William dalam video "Reaksi Verrell ditanya soal Wilona #TidurBarengBoy di kanal YouTube miliknya, seperti Raja Cinlok.

"Kamu adalah raja cinlok bro," kata Boy William.

"Really? Waduh. Masa sih, enggaklah bro," jawab Verrell dengan wajah tersipu.

Verrell Bramasta mengaku tidak tahu apakah kedekatannya dengan Febby saat ini termasuk cinlok atau bukan.

"Gue enggak tahu, cinlok itu..ya mungkin, enggak tahu nih. Karena ketemunya kan di lokasi juga sih," beri tahu Verrell.

Kedekatan Verrell Bramasta dengan Febby Rastanty sampai saat ini hanya sebatas pertemanan walau mereka sudah saling nyaman dan cocok satu sama lain. Mereka tampaknya tidak ingin terburu-buru memutuskan untuk pacaran.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait