Istri Hamil Anak Pertama, Tegar Septian Pengin Anak Cowok

Indra Kurniawan | 6 Mei 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri mantan penyanyi cilik Tegar Septian dan Sarah Sheilka tengah berbahagia. Menikah 22 Maret 2020 lalu, istri Tegar kini sedang berbadan dua.

Kabar bahagia itu diumumkan Tegar dan Sarah melalui akun Instagram masing-masing, Selasa (5/5) malam. Tegar dalam foto yang diunggah tampak memamerkan hasil alat tes kehamilan yang menunjukkan garis dua menandakan hamil.

"Alhamdulillah tahun ini diberi rezeki dan kepercayaan sama Allah. Di bulan Ramadan tahun ini Tegar ditemani istri dan Alhamdulillah Allah memberi kepercayaan untuk Tegar menjadi seorang ayah," tulis Tegar dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Rabu (6/5).

Kebahagiaan serupa diungkapkan Sarah melalui Instagramnya. Sama, ia mengunggah foto hasil alat tes kehamilan bergaris dua.

"Alhamdulillah di tahun ini dikasih rezeki dan kepercayaan sama Allah. Bulan ramadan tahun ini ditemenin suami dan diberi kepercayaan untuk menjadi seorang ibu," ucap Sarah.

Ucapan doa dan selamat dari para netizen langsung mengalir di kolom komentar postingan tersebut. Tidak ada satupun komentar bernada nyinyir. Sebaliknya, ada yang menanyakan impian Tegar memiliki anak pertama cowok atau cewek.

"Selamat, penginnya cewek cowok nih?" tanya salah satu netizen.

"Penginnya cowok (emoji tertawa ngakak)," balas Tegar yang dikenal lewat lagu "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang".

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait