Jadi Ibu Tunggal, Tidak Mudah Raya Kitty Mulai dari Nol

Indra Kurniawan | 7 Mei 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raya Kitty resmi berpisah dengan suaminya, Mohammad Abidzia, setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Soreang Bandung, Jawa Barat, mengabulkan gugatan cerainya, Selasa (21/4) lalu.

Pascacerai hidup Raya Kitty tampak lebih bahagia. Setidaknya, kebahagiaan itu terlihat dari feeds Instagramnya. Ia lebih sering mengunggah foto anak semata wayangnya, Abqari Al Tariq Zia atau akrab disapa Tariq.

"Bismillah buat semuanya, memulai apa pun dari awal tidak mudah. Tapi percayalah bahwa Allah menyiapkan sesuatu yang indah di hadapanku untuk hidupku," kata Raya.

Pendukung sinetron Anak Langit percaya perjuangan tidak pernah mengkhianati hasil dan Tuhan tidak pernah ingkar janji. Demi anak, ia berjanji akan bekerja lebih keras.

"Alasan terbesar mami harus terus kerja keras itu kamu, nak," aku pebalap motor yang telah memenangkan sejumlah kejuaraan balap motor.

Hak asuh anak tidak dimasukkan dalam materi gugatan cerai. Karena berusia kurang dari 1 tahun, Tariq saat ini diasuh oleh Raya Kitty di rumahnya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait