Febby Rastanty Mengaku Menunggu Ditembak Verrell Bramasta, Kapan Nih?

Indra Kurniawan | 8 Mei 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengaku sebatas sahabat, Febby Rastanty tidak menutup kemungkinan pacaran dengan Verrell Bramasta. Apalagi keduanya sudah saling mengenal dan menemukan kenyamanan satu sama lain.

Kepada ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda, melalui kanal YouTube Venna Melinda Channel, Febby mengatakan ia tipikal perempuan yang terbuka dan tidak akan menutupi perasaan.

"Febby anaknya cukup fair. Kalau Febby bilang suka, ya Febby akan nunjukin suka. Kalau enggak, ya enggak," tegas Sarjana Hukum jebolan Universitas Indonesia.

Namun begitu, Febby Rastanty bukan tipikal yang agresif menyatakan perasaan duluan kepada cowok yang ditaksir. Ia lebih memilih menunggu ungkapan suka dari sang cowok duluan.

"Febby bakal nunggu (ditembak), sih. Tapi ya mungkin sebagai perempuan bisalah kasih kode-kode he he he," tutur artis 24 tahun.

Persahabatan Febby dan Verrell Bramasta terjalin semenjak keduanya sama-sama terlibat dalam satu sinetron, Cinta Anak Muda. Keduanya kian dekat setelah Febby putus dari pacarnya pertengahan tahun lalu.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait