Dikabarkan Gelar Acara Lamaran Usai Lebaran, Ini Jawaban Sule

Ari Kurniawan | 10 Mei 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara komedian Sule masih mengundang rasa penasaran publik. Yang terbaru, Sule dikabarkan bakal menggelar acara lemaran usai Lebaran tahun ini. Benarkah?

Disinggung soal gosip yang beredar, Sule langsung tersenyum. Sule berkilah, kabar lamaran yang berhembus bukan terkait hubungannya dengan wanita. 

"Itu ngelamar kerja ke TV lain," kata Sule, dalam video yang diunggah kanal YouTube Eminensi, Sabtu (9/5). 

Sule enggan memberi jawaban jujur dan memilih untuk menyimpan rapat-rapat cerita cintanya. Secara tersirat, Sule mengungkapkan dirinya belum mau naik pelaminan dalam waktu dekat.

"Untuk saat ini, hanya saya yang tahu sama Yang Maha Kuasa. Saya masih enjoy dengan anak-anak. Belum kepikiran lamar-lamar. Ya pasrahin aja sama Yang Kuasa," lanjutnya. 

Sule sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, salah satunya berprofesi sebagai pramugari. Soal ini, Sule menegaskan belum ada wanita yang ingin ia seriusi. 

"Yang kemarin-kemarin, yang deket kan sama siapa aja. Kan temen, collab YouTube dan lain-lain. Siapa tahu ada yang nyantol, nggak tahu. pasrahin aja lah," tandas Sule.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait