Banyak Warga Berkumpul saat Penutupan McDonald Sarinah, Anji Kesal Banget

PPF | 12 Mei 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Musisi Anji menjadi salah satu netizen yang kesal saat banyak orang berkumpul di depan McDonald Sarinah Minggu (10/5) malam lalu. Banyak video yang memperlihatkan bagaimana kedai makanan siap saji itu tutup untuk selamanya.

Dalam video tersebut banyak orang berkumpul di sana. Alhasil video tersebut mendapatkan banyak kecaman. Anji menyampaikan kekesalannya lewat Instagram pribadinya.

"INI APAAN SIH? KENAPA POLRI MENGIZINKAN? Apa bedanya kerumunan begini sama penonton konser atau buka bersama teman atau Taraweh berjamaah?" kata Anji dalam Instagram pribadinya.



"Penjelasan dari Kepolisian, yang saya baca dari @tirtoid (ada di sebelah) bilang bahwa selama menerapkan jaga jarak, memakai masker dan jaga kebersihan maka diperbolehkan," sambungnya lagi.

Ia juga membahas soal PSBB yang saat ini tengah diberlakukan.

"Lalu apa artinya PSBB? Apa artinya kami yang menahan diri diam di rumah dan tidak bekerja demi menjaga keselamatan bersama? Yang rela dipotong gaji atau bahkan diputus pekerjaannya demi menyelamatkan perusahaan? Kesehatan mental terganggu nih liat hal-hal seperti ini," tukas Anji lagi.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak komentar beragam dari netizen.

"Dimana jaga jaraknyaaaa? Segitu banyaknya org emangnya ga akan bersentuhan gtu?" komen Kalina Oktarani.

"Ini acara apa sih???" beber Ari Lasso.

(ppf)

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait