Kenang 8 Tahun Pernikahan, Ashanty Singgung 2 Kunci Hadapi Ujian Rumah Tangga

Indra Kurniawan | 13 Mei 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah, Selasa (12/5), menginjak usia 8 tahun. Bukan waktu yang singkat. Lika-liku kehidupan berumah tangga mereka lalui bersama.

Dalam momen spesial itu, Ashanty dan Anang mengunggah foto wefie kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Di bagian caption, Ashanty mengenang perjalanan cinta dirinya dan Anang hingga punya 2 anak.

"Perjalanan kita memang tidak mudah, tidak pula berat.. tidak selalu indah, namun selalu penuh cinta..." tulis wanita 35 tahun ini.

 

"Tidak ada yang baku, tidak ada yang kaku, tidak ada keharusan, tidak ada siapa lebih, tidak ada kewajiban... tapi selalu ada toleransi, selalu ada tenggang rasa, saling men-support, saling percaya, saling mengasihi..," lanjutnya.

Selama masih ada cinta dan mengingat janji saat di hadapan Tuhan kata Ashanty segala hambatan, cobaan, keegoisan, dan ketidakcocokan akan mudah mereka lalui bersama.

"Happy anniversary suamiku, imamku, ayah dari anak-anakku @ananghijau," ucap Ashanty.

Anang Hermansyah menikahi Ashanty pada 12 Mei 2012. Ikrar nikah yang berlangsung di Masjid Al-Bina Senayan, Jakarta, disaksikan jutaan pasang mata melalui siaran langsung acara Jodohku di RCTI. Sementara resepsi dihelat secara megah pada 20 Mei 2012 di Hotel Shangri-La Jakarta.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait