Atalarik Syach Sudah Memprediksi Tsania Marwa Bakal Minta Harta Gono Gini

Supriyanto | 16 Mei 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach digugat harta gono gini oleh mantan istri, Tsania Marwa senilai Rp 3 miliar ke Pengadilan Agama Cibijong, Jawa Barat. Mendengar hal itu, Atalarik mengaku sudah menduganya.

“Ini sudah saya prediksikan banget-banget dengan sepak terjangnya dalam menanggapi kasus pribadi kasus rumah tangga perceraian,” ujar Atalarik Syach di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ayah dua anak itu menyebut, sejak konflik perceraian berjalan mencium adanya gugatan harta gono gini. Atalarik pun sudah mempersiapkan langkah-langkah untuk mengatasinya.

“Menurut saya ini kelanjutan dari episode perjalanan hidup saya saja. Saya nggak kaget sudah dipersiapkan segala sesuatunya ya,“ terang Atalarik Syach.

Atalarik pun bertanya-tanya mengapa Tsania Marwa memgajukan gugatan harta bersama. Padahal Atalarik menganggap mantan istrinya mengetahui kondisinya.

“Yang saya merasa jadi miris mantan istri saya. Yang saya kenal dia lebih tahu diri dari ini, untuk masalah gugatan-gugatan ini ya lihat saja, saya juga sampai angka-angkanya itu semua ada buktinya,” kata Atalarik Syach.

“Saya sudah menggunakan kuasa hukum yang baru juga, kemungkinan sekarang malah jadi e-court tergantung PSBB ini, kemarin sidang pertama kena PSBB jadi mungkin sidang selanjutnya e-court juga,” pungkas Atalarik Syah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait