Prilly Latuconsina Yakin Andre Taulany - Rina Nose Tak Sengaja Lecehkan Marganya

Ari Kurniawan | 20 Mei 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan keluarga besarnya sudah memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose atas candaan yang dianggap melecehkan marga Latuconsina. Prilly yakin Andre dan Rina hanya bercanda dan tidak punya niat untuk menghina. 

“Kami tahu betul Pak Andre dan Rina Nose tak ada niat sedikit pun untuk menghina atau menyinggung orang-orang bermarga Latuconsina atau Latu,” kata Prilly Latuconsina, dalam video yang diterima awak media, Selasa (19/5).

“Mereka pun tidak tahu marga Latuconsina itu marga yang sakral buat kami. Jadi kejadian ini adalah pure ketidaksengajaan, ketidaktahuan mereka atas marga Latuconsina,” lanjut bintang film Danur itu. 

Andre Taulany dan Rina Nose sebelumnya telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya, karena dianggap melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Prilly sendiri mengaku tidak kenal dengan pelapor yang bernama Ruswan Latuconsina.

“Bagi pelapor saya tidak kenal. Menurut informasi orang yang melapor itu, orang yang berasal dari kampung berbeda, jadi bukan berasal dari kampung Pelau di mana saya dan keluarga saya berasal. Saya tidak tahu menahu soal pelapor itu,” Prilly Latuconsina menjelaskan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait