Meghan Markle - Harry Ultah Pernikahan Kedua, Tak Ada Ucapan Selamat dari Kerajaan

Binsar Hutapea | 20 Mei 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle merayakan ulang tahun pernikahan kedua pada Selasa, 19 Mei lalu. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Di kota inilah kini Pangeran Harry dan Meghan Markle menetap. Sebelumnya, setelah memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris pada Januari lalu, pasangan ini sempat menetap di Vancouver, Kanada. 

Tak ada acara spesial digelar Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk merayakan pernikahannya. Mereka hanya menghabiskan waktu dengan bermain bersama putranya, Archie, di rumah mewah seharga 270 miliar yang mereka tinggali. 

Yang menarik, pihak Istana Kerajaan Inggris tak memberikan ucapan selamat kepada kedua pasangan ini. Dikutip dari laman Pagesix.com, akun sosial media Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, hinga Pangeran William dan Kate Middleton sama sekali tak memposting ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menikah di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, pada Sabtu 19 Mei 2018. Pernikahan mereka disaksikan oleh ratusan juta pasang mata lewat siaran televisi dan platform streaming

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait