Kesulitan Keuangan, Pangeran Harry Jual Barang Pribadinya

Binsar Hutapea | 21 Mei 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mundur dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mandiri secara finansial. Ini berarti keduanya tak lagi mendapat sokongan finansial dari Istana Buckingham.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri sudah merencanakan sejumlah kegiatan bisnis untuk membiayai rumah tangannya. Pangeran Harry akan menjadi penampil dan pembicara di sejumlah acara, sedangkan Meghan Markle akan kembali merambah Hollywood. Namun karena pandemi virus Corona, kedua pasangan yang tinggal di Los Angeles ini tak bisa mewujudkan rencananya. Akibatnya, keduanya dikabarkan mengalami kesulitan finansial. 

Menurut Globe, Pangeran Harry diam-diam menjual sejumlah barang pribadinya untuk mendapatkan uang tunai. Adapun barang yang dijualnya adalah senjata berburu senilai 60 ribu dolar AS atau 883 juta rupiah. 

Sebagai bangsawan, Pangeran Harry memang tergolong gemar olahraga berburu. Tapi hobi tersebut ditentang Meghan Markle yang merupakan penyayang binatang. 

“Harry menjual senjata tersebut untuk membantu kondisi keuangan. Bisa dibilang itu bagai membunuh dua burung dengan satu lemparan. Selain mendapatkan uang, Meghan senang seuaminya menjual senjata itu,” kata seorang sumber kepada Globe.

Setelah memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris pada Januari lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Kanada. Tak lama berselang, keduanya pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Pasangan ini disebut tinggal di rumah seharga 18 juta dolar AS atau 268,4 miliar di Los Angeles. Rumah itu disewa keduanya dari aktor dan sutradara Tayler Perry. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait