Lebaran, Tamara Bleszynski Minta Maaf pada Bumi

Binsar Hutapea | 25 Mei 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen Lebaran tak hanya digunakan Tamara Bleszynski untuk bermaaf-maafan dengan kerabat dan karibnya. Di momen tersebut, ibu dua anak ini juga meminta maaf pada bumi. 

Permintaan maaf itu dituliskan Tamara Bleszynski dalam postingan di Instagram pada Minggu (24/5). Di unggahan tersebut, mantan istri Mike Lewis ini memasang tiga buah foto. Di foto pertama, Tamara Bleszynski terlihat menikmati matahari terbenam di perbukitan. Di foto kedua, tampak hamparan hijau persawahan. Sementara di foto terakhir Tamara Bleszynski menikmati pantai bersama putra bungsungnya, Kenzou. 

"Terima kasih Bumi, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kedepannya kita bisa lebih peduli pada lingkungan/bumi dan menjaganya. Terima kasih Bumi, mohon maaf lahir dan batin," tulis Tamara Bleszynski. 

Di postingan berikutnya, Tamara Bleszynski masih menyinggung soal bumi. 

"Bumi bisa tetap hidup tanpamu, tapi apakah kamu bisa hidup tanpa Bumi? Ketika kesombongan berbisik, bersyukurlah..karena kamu/kita masih diperingatkan lewat bisikan, agar kamu/kita selalu bersyukur atas Anugerah hidup ini. Selamat malam/pagi jiwa2 yg indah," tulis Tamara Bleszynski. 

Tamara Bleszynski kini tinggal di Bali bersama Kenzou. Selain berbisnis, Tamara Bleszynski banyak mencurahkan kegiatannya pada kegiatan sosial dan lingkungan. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait