Melejit Berkat Kontroversi, Nikita Mirzani Bisa Raup Rp.1,8 Miliar dalam 2 Hari

Ari Kurniawan | 25 Mei 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepak terjang Nikita Mirzani tak pernah sepi dari kontorversi. Mulai dari kasus hukum, perceraian, hingga perseteruan dengan sesama artis, janda tiga anak itu selalu punya tempat di media hiburan Tanah Air. 

Masalah demi masalah yang datang tak selalu berakibat negatif bagi Nikita Mirzani. Ada kalanya Nikita justru meraup keuntungan dari heboh pemberitaan tentang dirinya. 

Pernah satu waktu, Nikita Mirzani bahkan bisa mendapatkan 1,8 miliar rupiah hanya dalam waktu dua hari. Uang tersebut didapat Nikita dari hasil endorse produk di media sosial. 

"Waktu itu dua hari bisa 1,8 M (miliar rupiah)," ungkap Nikita Mirzani kepada Atta Halilintar dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya. Atta Halilintar tampak takjub dengan apa yang diceritakan Nikita Mirzani. 

Diakui Nikita Mirzani, nilai endorse-nya kala itu meroket karena namanya tengah heboh dibicarakan orang usai berkasus dengan seorang pengacara kondang. 

"Dulu ya waktu kasus sama Ibu Elza Syarif itu dua hari Rp 1,8 miliar endorse doang, story doang. Endul. Makanya aku suka berantem," kelakar Nikita Mirzani.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait